Kamis, 01 November 2012

Kamus Banners Broker

Di bawah ini adalah beberapa istilah yang perlu diketahui bagi member banners broker:
  1. Panel : Space Iklan yang Kita Sewa Dari Banners Broker, Ini yang memberi kita profit 200%. Inilah Target utama kita yaitu membeli panel sebanyak banyaknya, karena dari panel profit kita akan berjalan.
  2. Traffic : Di butuhkan untuk mengaktifkan Panel. Diperoleh dengan cara membeli Traffic Pack dan mendapat sales credit dari Referral kita yang mengaktifkan panel.
  3. Complimentary Panel : Panel-panel yang didapat saat pembelian paket, panel ini tidak membutuhkan traffic untuk aktif. Hanya ada Comp 1 dan Comp 2, TIDAK ADA Comp 3.
  4. Traffic Pack : Salah satu cara mendapat traffic , Harga 1 buah traffic pack $50,1 buah traffic pack berisi 100,000 traffic point/traffic hit.Traffic pack sifatnya berlangganan tiap bulan.
  5. General Traffic : Traffic yang didapat dari membeli traffic pack, dapat digunakan untuk mengaktifkan panel dari yellow - green untuk member standar & semua panel untuk member premium.
  6. Sales Credit: Traffic yang didapat dari referral yang mengaktifkan panel, Upline akan mendapat setengah dari kebutuhan panel di warna panel sesuai dengan panel yang diaktifkan referral.
  7. Traffic Booster : Jika digunakan bisa meningkatkan kecepatan waktu profit sebesar 20% harga 1 buah traffic booster $8 untuk member Standar & $5 untuk member Premium
  8. Impression : Membeli panel kita akan mendapat impression, bisa di gunakan untuk memasang iklan kita di banners broker impression tidak ada hubungan nya dengan panel atau profit.
  9. Upgrade Package : Digunakan untuk meningkatkan Status Paket dari paket yang lebih kecil ke paket yang lebih besar sehingga mendapatkan panel complimentary dari panel yang lebih tinggi, batas waktu melakukan Upgrade adalah 30 hari sampai Red & 45 hari sampai Black .
  10. Roll-Up Panel : Menu Yang di gunakan untuk menggabungkan 3 buah panel yang lebih kecil menjadi 1 buah panel yang lebih besar. Misal menggabungkan 3 buah panel yellow menjadi 1 buah panel purple. Panel yang sudah dikualifikasi tidak bisa di roll-up.
  11.  Lock : Menu yang digunakan untuk mengunci panel anda, agar dapat di aktifkan kemudian. Gunakan Lock panel jika anda ingin mengaktifkan panel anda lain waktu. Pada saat anda lock panel anda, maka upline anda akan menerima Sales Credit dari panel tersebut.
  12. Transfer : Menu yang digunakan untuk mentrasfer panel ke member lain ( satu jaringan). Note : Anda akan menerima Sales Credit dari panel yang anda transfer.
  13. Fund Ewallet : Menu yang di gunakan untuk mengisi Ewallet
  14. STP Assistance : Menu yang digunakan untuk mengklaim deposite melalui STP.
  15. Campaign : Memasang iklan banner kita di banners broker, biaya pemasangan menggunakan Impression yang kita dapat dari membeli panel, banner kita akan dipasang oleh bannersbroker ke web-web publisher.
  16.  Admin/Monthly Fee : Kewajiban yang dikenakan banners broker kepada membernya setiap bulan. Besarnya fee bulan Standar $15 dan Premium $100.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar